Jumat, 02 November 2018

Beberapa Tips Meningkatkan Kesuburan untuk Anda




Berikut Beberapa Tips untuk Meningkatkan Kesuburan Anda

Anda Melihat seorang bayi lahir di acara televisi favorit nih . Anda belum bisa hamil!! Tetapi Anda telah mencoba untuk hamil sendiri selama beberapa bulan dan belum melihat batang kehamilan.
Meningkatkan Kesuburan.

Apa yang Harus Kita Lakukan Untuk Meningkatkan Kesuburan Kandungan?

Menjaga Suhu Tubuh

Untuk Meningkatkan Kesuburan di rasa sangat perlu untuk melacak suhu tubuh normal Anda untuk menilai apakah Anda sedang berovulasi. BBT Anda adalah suhu tubuh terendah dan diukur saat Anda benar-benar beristirahat. Pembacaan suhu itu berfluktuasi sepanjang siklus Anda. Sehari setelah Anda berovulasi, BBT Anda akan naik 0,4 hingga 1,0 derajat dan akan tetap meningkat sampai periode berikutnya. Anda harus memeriksa dan memetakan BBT Anda menggunakan termometer basal setiap pagi sebelum Anda bangun dari tempat tidur, idealnya tentang waktu yang sama setiap hari. Lacak selama beberapa bulan untuk menilai kapan Anda sedang berovulasi, dan kemudian berhubungan seks sekitar waktu ovulasi.

Selalu Kontrol Sekresi Serviks

Lacak sekresi serviks Anda untuk menilai kesuburan Anda. Lendir serviks Anda berubah dalam jumlah dan kualitas sepanjang siklus Anda. Anda memiliki paling banyak ketika Anda akan berovulasi dan paling tidak setelah menstruasi Anda. Anda paling subur ketika lendir Anda menyerupai putih telur, terlihat dan terasa elastis dan jernih. Semakin banyak lendir yang Anda miliki, semakin tinggi kemungkinan Anda untuk hamil. Ovulasi dilakukan ketika lendir menebal.
Gunakan Kalender Ovulasi
Sebuah kalkulator kesuburan atau kalender dapat membantu Anda mengetahui panjang siklus Anda dan hari bulan ketika Anda paling subur. Seiring waktu, Anda akan melihat pola dalam siklus Anda. Dan Anda dapat menggunakan informasi itu untuk menilai waktu terbaik untuk mencoba hamil. Coba HealthyWomen.

Coba Kit Ovulasi 

Tes ovulasi over-the-counter dapat menilai ketika Anda sedang mengalami ovulasi. Dengan cara itu Anda akan mendapat gambaran kapan Anda harus merencanakan untuk berhubungan seks. Karena kit tidak bisa masuk dan melihat apakah Anda sudah berovulasi, tahu bahwa kit ini tidak 100 persen akurat.


Mempertahankan Berat badan Ideal

Memastikan bahwa Anda tidak kurus atau kelebihan berat badan akan menjaga siklus reproduksi Anda seimbang. Periksa skor BMI (indeks massa tubuh) Anda; peringkat 19 hingga 24 menunjukkan berat badan yang sehat. Apa pun di atas rentang tersebut harus didiskusikan dengan penyedia layanan kesehatan Anda. Baca lebih lanjut tentang makanan yang meningkatkan kesuburan .

Mengontrol Asupan Makanan

Asupan makanan yang tidak sehat, apakah terlalu banyak atau terlalu sedikit, telah diakui sebagai faktor penyebab infertilitas karena dapat membuat siklus reproduksi Anda tidak teratur. Dan itu menyebabkan Anda berovulasi sesekali atau tidak sama sekali. Ganti sumber protein, menggantikan beberapa daging sapi, babi atau ayam yang Anda makan protein hewani dengan sumber protein nabati, seperti kacang dan kacang kering yang dimasak.
Ketika 5 persen dari total kalori yang dimakan berasal dari protein nabati bukan hewan yang dapat membantu Meningkatkan Kesubuan, risiko infertilitas ovulasi menurun hingga lebih dari 50 persen. Tambahkan produk susu berlemak tinggi karena semakin banyak produk susu rendah lemak yang Anda makan, semakin besar risiko infertilitas ovulasi. Cobalah mengganti satu porsi susu rendah lemak per hari dengan satu porsi lemak tinggi, seperti segelas susu murni.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon